Senin, 04 Juni 2012

Edit Font SE Cedar

Cara Mengganti font tulisan dan ngedit font.xml SE J108i cedar
Mengganti font agar mempunyai tampilan yang unik tapi sayang sekali ternyata masih ada juga yg belum bisa cara mengganti font di SE khususnya buat j108i. Padahal begitu simple dan sederhana.

Ok sebelum melanjutkan'y pastikan anda sudah pernah modding dan tau lokasi-lokasi file modding. Karena ane ngedit dr hp dan masang dr hp jadi siapkan semua peralatan dan bahan'y.

● mobyexplorer (untuk mengedit file font.xml bisa juga menggunakan aplikasi yg lain'y yg penting bs edit xml dan untuk pengguna pc cukup pake notpade saja)
● minicomander (untuk mengupload semua file font ke file system dgn sarat hp anda sudah bs menggunakan patching via jjpatcher dan untuk pengguna pc cukup menggunakan far manager)
● siapkan file font.xml original j108i cedar
● siapkan file ttf pengganti anda bs mengunduh'y di di sini

Jika sudah siap semua buka mobyexplorer untuk pc pake notpade lalu cari font.xml ori tadi maka akan tampak seperti gambar di bawah ini

Lihat tulisan yang ane warnain biru itu nama font'y contoh kita akan memakai font Cartoon v7 by ihint.ttf lalu edit nama font tulisan yang warna biru di gambar dengan nama font pengganti anda karena ane pake font Cartoon v7 by ihint.ttf maka setelah di edit akan tampak seperti gambar di bawah ini

Jika sudah tinggal save maka akan ada 2 file font.xml hapus file font.xml backupan'y lalu tutup aplikasi'y.

Sekarang aktifkan jjpatcher dan buka aplikasi minicomander untuk pengguna pc pake far manager lalu pergi ke TPA/PRESET/SYSTEM/FONTS sekarang tinggal upload saja dah font.xml yg udah di edit tadi dan file font.ttf nya jika ada perintah replace untuk font.xml klik ok saja, terakhir tutup aplikasinya restart hape dan nyalakan kembali eng ing eng font tulisan anda akan berubah.

NB: UNTUK YANG MENGGANTI FONT LEWAT HP RESIKO'Y MEMORY TELEPON ANDA AKAN BERKURANG JADI ANE SARANKAN MENDING PAKE PC FAR MANAGER

DAN JIKA ADA KESALAHAN DALAM MENGIKUTI TUTORIAL DI ATAS RESIKO DI TANGGUNG PEMIRSA
 Credit to joekerz

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Did you realize there is a 12 word phrase you can speak to your man... that will trigger intense emotions of love and instinctual appeal for you deep within his chest?

Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, worship and guard you with all his heart...

12 Words Will Trigger A Man's Desire Impulse

This instinct is so hardwired into a man's mind that it will make him work better than ever before to to be the best lover he can be.

Matter-of-fact, fueling this all-powerful instinct is absolutely binding to achieving the best possible relationship with your man that the moment you send your man a "Secret Signal"...

...You will instantly notice him expose his heart and soul for you in a way he never expressed before and he will see you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

Posting Komentar

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U